Ngemie dan Ngeroti di Club Roppang

October 22, 2017 Unknown 1 Comments

Assalammualaikum wr wb

Ada kulineran baru di sudut kota Jember๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Kulineran ini menyajikan menu yang khas, sesuai dengan nama cafenya. Tempatnya minimalis, namun cozy banget. Harganya cukup bersahabat, dengan pelayanan yang sepadan. Menu makanan dan minuman yang disajikan juga mampu memanjakan lidah. Kau tahu itu di mana?

 Club Roppang. Sesuai namanya, cafe ini menyediakan aneka macam roti panggang dengan topping beragam. Kalau kamu nggak terlalu suka dengan roti, kamu bisa mencicipi menu lain seperti indomie beraneka sajian dan juga samyang. Hmmm, enak kan??

Malam itu, saya datang bersama teman-teman seperkongkolan sejak menjadi embrio di Unej Mengajar. Mereka adalah Oce, Sarah, dan Dian. Dian yang merekomendasikan tempat ini, lalu kita datang malam harinya.

Tidak susah mencari Club Roppang ini karena berada di jalan raya, yaitu Jl. PB Sudirman no. 48 A, di seberangnya RS DKT atau sampingnya lapangan tenis Kodim. Tempatnya cukup nyempil, jadi kalau sudah di jalan raya tersebut harus pelan-pelan khawatir kebablas ๐Ÿ˜…

Sarah datang duluan, dia tipe orang yang ontime (kadang >.<)
 Ketika tiba di Club Roppang, kamu bisa memilih tempat duduk di manapun kamu mau, bisa di dalam ataupun di luar (namun tetap beratap kok). Dimanapun kamu duduk, merupakan spot yang instagramable. Jadi, Club Roppang ini cocok buat kamu untuk selalu menjadi anak hits ๐Ÿ’ƒ




1 comment:

  1. Cafenya keren juga dan menunya bikin penasaran juga. Hmm.. jadi pengen nyobain.

    ReplyDelete